Jumat, 14 Januari 2011

Hal dan Kejadian Lucu yang Hanya Ada di Indonesia

Untuk sobat yang suka dan sering berpergian ke luar kota dan masih dalam wilayah Indonesia, pastinya sudah menyambangi tempat-tempat dari stiap sudut kota yang kita kunjungi. Tapi, kadangkala kita melewatkan sesuatu yang unik, aneh dan lucu yang hanya ada di negeri ini. Kayak apa sih hal-hal lucu itu? Kamu penasaran yah, pengen cepet-cepet tahu kayak apa kejadian tersebut. Ya udah, nih aku kasih liat. Semoga terhibur yah?
kasus aneh
Ada kasus seperti ini
mc errot
ada Mc Error, eh Mc errot. Hehe
es panas
Ada yang jual Es Panas
Kejadian Lucu
ada peringatan kyk gini (sbnrnya “Gunakan Listrik seperlunya” tapi ada yg jail hapus hurufnya)
anak majikan
anak majikan jadi herder
larangan merokok
Larangan merokok kayak gini
memadukan IT dengan cara Tradisional
memadukan IT dengan cara Tradisional
binatang  malu difoto ama manusia
binatang malu difoto ama manusia
ada ancaman kyk gini
ada ancaman kyk gini
Bis Kota yg bisa dimakan
Bis Kota yg bisa dimakan
motornya bisa dinaekin lebih dari 5 orang
motornya bisa dinaekin lebih dari 5 orang
Kejadian Lucu dan aneh
Kasih sayang seorang Ibu bisa kalah dengan kasih sayang seorang Pembantu
ITB
mahasiswa bisa ngambil jurusan Tambel Ban
Orang Indonesia memang ada-ada aja ya gan? Apakah kamu salah satu dari mereka? hehe

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar